Slamet Riyadi Dilantik Jadi Kades Rawa Rengas, Dia Bilang
Kamis, 09 Mei 2023 09:52:32
DESA RAWA RENGAS
Slamet Riyadi Dilantik Jadi Kades Rawa Rengas, Dia Bilang

Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa Rawa Rengas Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang, sudah dilaksanakan di Kantor Desa Rawa Rengas, Senin (14/6/2021)

Turut hadir oleh Forkopimka,
Camat Kosambi C R Inton, Pjs kepala Desa Rawa Rengas H.Arip Suherman, Kasat intelkam Polres metro Tangerang AKBP, Rendy, Kapolsek Teluknaga AKP Antonius diwakili Binamas Desa Rawa rengas, Aiptu Sembiring, Danramil 01 Teluknaga Kapten Cpm Djalaluddin putra di wakili Oleh Babinsa Desa Rangas Serda Adnan, BPD Desa Rawa Rengas, Serta Jajaran dan staf desa.

Pjs Desa Rawa Rengas H Arif mengatakan bahwa dirinya meminta kepala desa yang baru bisa meneruskan kepemimpinan desa rawa rengas dengan baik dan bijaksana.

"Di akhir masa jabatan saya di desa rawa rengas minta maaf bila ada salah dalam memimpin desa rawa rengas,"katanya.

Senada, Babinsa Desa Rawa Rengas Serda Adnan berharap kepala desa yang baru terpilih hasil dari pemilihan Antar Waktu (PAW) H.Slamat Riyadi bisa menjadi pemimpin yang baik dan bertanggung jawab.

"Semoga bijak dalam mengambil keputusan dalam kepemimpinan nya. Serta bisa memajukan dan mensejahterakan warga desa rawa rengas," ucapnya

Sementara, Kepala Desa terpilih Kades Rawa terpilih H Selamat Riyadi mengatakan, semoga amanah menjadi Kades Semambung periode 2021 - 2026 dapat diembannya dengan baik.

“Selain itu amanah yang diberikan oleh masyarakat ini tidak pernah akan saya sia-siakan,” ujarnya.

Disamping itu, kata Riyadi, dirinya sangat berterima kasih kepada warga desa Rawa Rengas atas kepercayaannya untuk menjalankan tugas menjadi Kades.

"Rasa syukur ini saya ucapkan kepada yang Maha Kuasa, kegiatan serah terima jabatan mulai awal hingga akhir Pilkades sampai dilantiknya Kades definitif semuanya berjalan kondusif, lancar, dan aman," ungkap dia


Menurutnya, Pilkades sudah selesai, dan kami berharap agar semua warga Desa menerima dan mendukung Kades terpilih dalam menjalankan roda pemerintahan hingga periodenya

"atas nama Pemerintah Desa Rawa Rengas saat ini, mengharapkan jalinan sinergitas bersama eleman masyarakat sehingga dapat terjalin harmonis untuk menghasilkan komunikasi yang selaras demi kepentingan kemajuan Rawa Rengas Kecamatan Kosambi Kabupatan Tengerang provinsi Banten,"pungkasnya.

148
Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin
CAPTCHA Image
APBDes 2024

Data belum diinput

APBDes 2023

Data belum diinput

Realisasi APBDes 2023

Data belum diinput